Wabup Pagi: Jangan Pesimis, Teruslah Tingkatkan Mutu Pendidikan dan IPM Mempawah

  • Whatsapp
Halal Bihalal Keluarga Besar Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) SD, SMP dan SMA/ SMK se- Kabupaten Mempawah di Masjid Agung Al-Falah, Kamis (4/5/2023).

LensaKalbar – Keluarga Besar Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) SD, SMP dan SMA/ SMK se- Kabupaten Mempawah menggelar kegiatan Halal Bihalal di Masjid Agung Al-Falah Mempawah, Kamis (4/5/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah Sesama Guru PAI”.

Wakil Bupati Mempawah, H Muhammas Pagi yang hadir langsung pada kegiatan tersebut memberikan apresiasinya. Menurutnya, silaturahmi merupakan wujud kebersamaan yang dapat membangun jalinan komunikasi dalam menyatukan persepsi terhadap kemajuan pendidikan Agama Islam, khususnya di Kabupaten Mempawah.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi- tingginya kepada bapak ibu guru yang telah melaksanakan tugas tanpa lelah, untuk mencerdaskan anak bangsa menjadi pemimpin yang berkualitas dan agamis,” ucap Wabup Pagi.

Kendati demikian, Wabup Pagi mengajak untuk tidak pesimis dan terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan dan IPM Kabupaten Mempawah.

“Atas nama Pemkab Mempawah saya sampaikan permohonan maaf untuk segala kekurangan dalam upaya menyejahterakan guru,” pungkas Wabup Pagi. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *