Wabup Pagi Sebut Mempawah Komitmen Dukung Program Rutin BPK RI

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi didampingi Sekda Mempawah Ismail menerima Exit Meeting Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Kalbar di Ruang Kerja Wakil Bupati Mempawah, Jumat (14/4/2023).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi didampingi Sekda Mempawah Ismail menerima Exit Meeting Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Provinsi Kalbar di Ruang Kerja Wakil Bupati Mempawah, Jumat (14/4/2023).

Dalam kunjungan tersebut diserahkan laporan pemeriksaan rutin yang dilakukan BPK selama 19 hari di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pagi mengucapkan terima kasihnya atas dedikasi dan kinerja Tim Pemeriksa BPK RI atas penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Tak hanya itu, Wabup Pagi juga berkomitmen untuk terus berkomunikasi dan berkoordinasi guna mendukung program rutin BPK RI di Kabupaten Mempawah.

Ketua Tim Pemeriksa, Moh Alinudin KS Lubis juga berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mempawah atas kerjasama, dukungan serta komunikasi yang baik selama pihaknya menjalankan tugas 19 hari di Kabupaten Mempawah.

Ia pun bersyukur atas komunikasi yang dijalin baik selama ini, sehingga mempermudah dan memperlancar pihaknya dalam menyelesaikan tugas rutin.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama 19 hari di Mempawah,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *