Invictus Award ke-13, Tetap Semangat, Jujur dan Berikan Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp
Penghargaan Invictus Award ke-13 di Indoor Apang Semangai, Kompleks Stadion Baning Sintang, Sabtu (11/3/2023) malam.

LensaKalbar – Penganugerahan bagi para aktivis/staf Kelompok Gerakan CU Keling Kumang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat hingga ke tingkat desa.

Hal ini diungkapkan Wakil Bupati Sintang, Melkianus ketika mendampingi Bupati Sintang, Jarot Winarno menghadiri Penghargaan Invictus Award ke-13 di Indoor Apang Semangai, Kompleks Stadion Baning Sintang, Sabtu (11/3/2023) malam.

“Tetaplah semangat dalam pelayanan terbaik kepada masyarakat dan jujur, serta komitmen pada pekerjaan semua melalui gerakan CU Keling Kumang ini,” ujar Wabup Melkianus berpesan.

“Selamat kepada para aktivis CU Keling Kumang yang mendapat penghargaan pada invictus ke -13 malam ini,” ucap Wabup Melkianus menambahkan.

Selain Itu, Wabup Melkianus menyampaikan terimakasihnya kepada CU Kelimg Kumang yang sudah menjadi mitra pemerintah daerah selama ini, terutama dalam meningkatkan konomi masyarakat hingga ke kampung-kampung.

Sementara, CEO Gerakan CU Keling Kumang, Valentinus menyampaikan bahwa ini merupakan momentum untuk menaikkan motivasi kerja dan bentuk apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh para staf di setiap unit kerja.

“Ini kali pertama kita berkumpul lagi semuanya. Tahun 2020 dan 2021 kita tidak mengadakan invictus award karena covid-19, tahun lalu kita adakan per unit. Ada 814 aktivis yang terbagi dalam 6 unit usaha, semuanya bernaung di bawah Gerakan CU Keling Kumang. Penghargaan ini diberikan atas kinerja mereka selama tahun 2022,” jelas Valen.

Di tempat yang sama, CEO CU Keling Kumang sebelumnya, Yohanes Rumpak memberikan apresiasinya atas terselenggaranya invictus award.

“Kita 15 tahun lalu menggagas invictus award ini untuk menunjukkan apresiasi lembaga terhadap capaian kinerja para staf yang kita sebut aktivis. Hari ini saya melihat bahwa invictus award sudah menjadi ajang kreasi, tempat bersilahturahmi dan mengisi semangat baru untuk kemajuan CU Keling Kumang,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *