Pesan Wabup Pagi untuk Iwapi: Tingkatkan Kesejahteraan Perempuan

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menghadiri peringatan HUT IWAPI ke-48 di Mempawah Convention Center (MCC), Kamis (2/3/2023).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi berharap melalui momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Mempawah ke-48 k depannya dapat membawa perubahan baru dengan sejunlah program yang dimiliki, serta maju dan berkembang, khususnya pada upaya meningkatkan kesejahteraan kaum perempuan di kabupaten ini.

“Semoga dengan usia yang ke-48 ini Iwapi semakin maju dan berkembang, serta dapat meningkatkan kesejahteraan kaum perempuan, semakin dewasa, matang dan mandiri dalam berprestasi. Dan saya juga berharap ke depannya Iwapi dapat membuat program-program yang bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah,” ujar Wabup Pagi menghadiri peringatan HUT IWAPI ke-48 di Mempawah Convention Center (MCC), Kamis (2/3/2023).

Tak lupa Wabup Pagi, juga mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Iwapi Kabupaten Mempawah yang ke-48.

“Semoga di usia yang ke-48 Iwapi semakin maju, jaya, dan berkembang,” ucap Wabup Pagi.

Sementara, Ketua DPC Iwapi Kabupaten Mempawah, Hj Zaitin mengatakan bahwa Iwapi Mempawah berkomitmen untuk pemanfaatan aksistensi organisasi melalui peningkatan kinerja semua pihak, dan melahirkan pengusaha perempuan yang unggul dan berdaya saing.

“Dan juga aktif mensukseskan ketahanan dan pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun 2023,” ujarnya.

Karenanya, Hj Zaitin berharap semua pihak termasuk Pemerintah Kabupaten Mempawah agar tetap memeberikan dukungan kepada Iwapi dalam menjalankan berbagai program ke depannya.

“Mari bersama-sama kita wujudkan Iwapi berkemajuan dalam segala aspek, Iwapi bersatu untuk maju dan unggul dalam membangun, khususnya pengusaha perempuan Kabupaten Mempawah untuk lebih sejahtera,” pungkasnya.

Seperti diketahui, HUT Iwapi dirangkai dengan kegiatan bakti sosial pencegahan stunting, lomba pameran dan UMKM, dan lomba fashion show UMKM.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekda mempawah, Ismail, Ketua Iwapi Kalbar Oktavia, Kodim 1201/Mph, OPD terkait, Camat, Bank Kalbar, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan Mempawah, Persit, Bhayangkari, Perwati, IBI, Asyiyah, IPBI, BKMT, Salimah, IGTKIHWK, Muslimat, PWRI dan Anggota Iwapi Kabupaten Mempawah. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *