Dihadapan Bupati Jarot dan Wabup Melkianus, Sekda Yosepha Pamit Sebagai ASN

  • Whatsapp
Sekda Sintang, Yosepha Hasnah ketika memberikan sambutannya pada Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Jumat (20/1/2023) malam.

LensaKalbar – Dihadapan Bupati Sintang dan Wakil Bupati Sintang. Sekretaris Daerah (Sekda) Yosepha Hasnah menyampaikan bahwa perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang merupakan perayaan Natal terakhirnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sebab, mulai per 1 Mei 2023 dirinya akan masuk purna tugas.

“Bapak Bupati dan Wakil Bupati ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan pada momen ini. Karena ini adalah natal terakhir saya sebagai ASN di Kabupaten Sintang. Dan mulai 1 Mei 2023 nanti saya sudah purna tugas,” ucap Sekda Sintang, Yosepha Hasnah ketika memberikan sambutannya pada Perayaan Natal Oikumene Tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Jumat (20/1/2023) malam.

“Jadi saya dan keluarga mohon izin pamit sebagai ASN, Karena tahun depan kami sudah menjadi bagian dari masyarakat biasa,” ujar Sekda Yosepha menambahkan.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Yosepha berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang agar selalu bersyukur atas apa yang diterima sebagai ASN, baik itu tugas, karir maupun jabatan serta kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kita.

“Pagi ini telah terjadi peristiwa luar biasa, yakni pelantikan pejabat struktural dan fungsional. Pesan saya patut bersyukur atas apa yang bapak ibu terima, tetapi jangan lupa itu adalah amanah dan kepercayaan kepada kita sebagai ASN. Mutasi dan promosi itu suatu yang biasa atau lumrah terjadi pada tiap ASN,” kata Sekda Yosepha.

Sisi lainnya, Sekda Yosepha berharap kepada seluruh ASN dapat menjaga kekompakan dan solidaritas, baik itu antar ASN, OPD, dan antar hubungan kita ke semua pihak luar organisasi ASN.

“Jadi mohon dijaga selalu. Kemudian sebagai ASN kita tetap disiplin kerja dan taat pada aturan,” pungkas Sekda Yosepha. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *