Bupati Erlina Minta 85 Pejabat Fungsional Bekerja dengan Profesional

  • Whatsapp
Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan 85 PNS sebagai pejabat Fungsional di Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Kamis (12/1/2023).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina minta kepada 85 pegawai negeri sipil (PNS) yang dilantik sebagai pejabat Fungsional untuk bekerja secara profesional dengan keahlian dan keterampilan yang dimiliki.

“Saya harap kepada seluruh pejabat fungsional yang telah dilantik dapat bekerja secara profesional dengan keahlian dan keterampilan tertentu serta terus mengembangkan kualitas dan inovasi, meningkatkan kompetensi diri, dan mewujudkan Core Value ASN BerAKHLAK,” tegas Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika melantik dan mengambil sumpah jabatan 85 PNS sebagai pejabat Fungsional di Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Kamis (12/1/2023).

Menurut Bupati Erlina, ada 27 jenis jabatan fungsional, mulai dari pendidikan, kesehatan maupun tenaga teknis.

“Jabatan fungsional mempunyai karakteristik yang unggul. Jadi, manfaatkan dengan sebaik mungkin kompetensi diri kalian untuk pengembangan karir, jenjang jabatan fungsional maupun jabatan struktural,” pesan Bupati Erlina.

“Pelantikan ini juga merupakan implementasi dari pasal 87 peraturan pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS, serta dalam rangka mengisi lowongan kebutuhan jabatan fungsional yang telah ditetapkan melalui pengadaan PNS sebelumnya,” pungkas Bupati Erlina menambahkan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *