Wabup Pagi: Semoga Bank Kalbar Selalu Berkontribusi untuk Pembangunan Daerah

  • Whatsapp
Peresmian Kantor Bank Kalbar Cabang Pembantu Jungkat, Kamis (5/1/2023).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi berharap Kantor Bank Kalbar Cabang Pembantu Jungkat dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan maupun perekonomian daerah serta kemaslahatan bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Jongkat.

“Semoga Bank Kalbar dapat selalu memberikan kontribusi dalam pembangunan maupun perekonomian baik di daerah maupun dalam skala yang lebih besar,” ucap Wabup Pagi ketika menghadiri Peresmian Kantor Bank Kalbar Cabang Pembantu Jungkat, Kamis (5/1/2023).

Pembangunan gedung kantor baru ini, kata Wabup Pagi, merupakan bukti kepedulian dan komitmen Bank Kalbar untuk meningkatkan inklusi keuangan dan aksesibilitas masyarakat terhadap produk dan layanan perbankan.

Terutama dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga dapat membangun daerah Kalbar, khususnya di Kabupaten Mempawah.

“Kami harap Bank Kalbar ke depan harus lebih inovatif dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. Kemudian dengan perkembangan teknologi informasi Bank Kalbar kami harapkan mampu mengkolaborasikan pelayanan dengan memanfaatkan teknologi digitalisasi, sehingga desa-desa yang sudah ada akses internetnya Bank Kalbar bisa bekerjasama untuk akses kredit dan lainnya,” pungkas Wabup Pagi menyarankan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *