Bupati Erlina Doakan Kafilah Mempawah Juara Umum MTQ

  • Whatsapp
Bupati Erlina menggelar doa bersama ketika mengunjungi kafilah yang akan berangkat ke Kabupaten Ketapang di Halaman Wisma Chandramidi, Jumat (4/11/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina berharap kafilah dapat tampil dengan maksimal serta menjaga nama baik kabupaten ini pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXX Provinsi Kalbar.

Bismillah, selamat bertanding. Raihlah juara umum dan doa ibu selalu menyertai. Tetap ampil dengan maksimal dan jaga nama baik Mempawah,” ujar Bupati Erlina menggelar doa bersama ketika mengunjungi kafilah yang akan berangkat ke Kabupaten Ketapang di Halaman Wisma Chandramidi, Jumat (4/11/2022).

Tak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Galaherang inipun, memberikan dukungan penuh kepada Kafilah Kabupaten Mempawah yang akan berangkat ke Kabupaten Ketapang.

“Kami harapkan semangat para kafilah dapat meraih suatu prestasi yang membanggakan bagi Mempawah. Dan gelar juara umum yang diraih Mempawah dapat dipertahankan pada ajang MTQ di Ketapang ini,” kata Bupati Erlina.

Sebelumnya, Sekda Mempawah, H Ismail juga menyampaikan hal serupa. Dimana, Ketua LPTQ Mempawah ini juga, berharap para kafilah tampil dengan maksimal, karena kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” ini, telah mempertahankan juara umum secara berturut-turut dari tahun 2018, 2021 dan 2022.

“Semoga dengan semangat dan motivasi tinggi, kafilah Kabupaten Mempawah dapat mempertahankan gelar juara umum,” harapnya.

Selain itu, Ismail optimis kafilah asal Mempawah dapat tampil dengan maksimal. Sebab, para kafilah telah melaksanakan berbagai training center baik terpusat maupun secara mandiri.

“Kita harapkan para kafilah Kabupaten Mempawah dapat memberikan penampilan terbaik di ajang MTQ kali ini,” ungkap Ismail.

Ajang MTQ, kata Ismail, menjadi ajang prestise nama kabupaten, sehingga dirinya minta kepada para kafilah dapat menjaga nama baik Kabupaten Mempawah selama berada di Kabupaten Ketapang.

“Mari kita jaga kebersamaan dan kekompakkan dalam ajang MTQ untuk meraih prestasi tertinggi,” pesannya.

Ismail juga meminta agar para kafilah, official, pelatih maupun tim pendamping dapat terus menjaga persatuan kesatuan dan kekompakan tim MTQ asal Mempawah, sehingga semuanya akan saling membantu dan memberikan dukungan dalam ajang MTQ tingkat provinsi ini,

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk dapat menampilkan yang terbaik bagi Kabupaten Mempawah. Dan ingat tetap jaga kesehatan dan jaga konsumsi makanan agar bisa selalu prima selama di Kabupaten Ketapang,” pungkas Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *