Bupati Sebut Operasi Pasar Sediakan Harga Sembako Subsidi

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina memberikan sambutannya ketika meninjau pelaksanaan operasi pasar atau OP di apasar Toho, Kecamatam Toho, Selasa (1/11/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau pelaksanaan operasi pasar atau OP di Pasar Toho, Kecamatan Toho, Selasa (1/11/2022).

Operasi pasar yang digelar pada 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah ini, merupakan langkah konkret yang diambil pemerintah daerah dalam upaya menekan inflasi serta menstabilkan harga bahan pokok.

Usai melakukan peninjauan dan berdiskusi dengan sejumlah masyarakat setempat. Bupati Erlina mengatakan bahwa antusias masyarakat cukup tinggi dalam menyambut pelaksanaan operasi pasar ini.

Apalagi, lanjut Bupati Erlina, operasi pasar yang digelar pemerintah daerah ini, memperjualbelikan sejumlah sembako dengan harga terjangkau.

“Tentunya kegiatam operasi pasar ini mendampat respon dan antusias masyarakat yang memang sangat membutuhkan sbako dengan harga terjangkau. Apalagi kita ini sedang berupaya melakukan pemulihan ekonomi pasca covid-19 dan imbas kenaikan BBM,” jelas Bupati Erlina.

Operasi pasar yang digelar di 9 kecamatan, kata Bupati Erlina, menyediakan sejumlah sembako yang memang menjadi kebutuhan hari-hari masyarakat, seperti beras, minyak goreng, bawang, gula serta telur ayam.

“Tentunya ini kita jual dengan harga di bawah pasaran, karena telah disubsidi oleh pemerintah daerah,” ulas Bupati Erlina.

Walau demikian, Bupati Erlina meminta masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan ketika mengantri di lokasi operasi pasar.

“Operasi pasar ini kita siapkan 500 paket sembako untuk masyarakat tiap kecamatan,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *