Tingkatkan Pengawasan Tata Kelola Pemerintah

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalbar di Aula Kantor BPK Kalbar, Rabu (28/9/2022).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Mempawah, H Ismail dan Ketua DPRD Mempawah, H Ria Mulyadi menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK Provinsi Kalbar di Aula Kantor BPK Kalbar, Rabu (28/9/2022).

Acara Sertijab tersebut juga disaksikan langsung Anggota VI BPK RI Dr. Pius Lustrilanang serta bupati/ walikota serta Sekda se- Kalbar dan tamu undangan lainnya.

Pius Lustrilanang berpesan untuk BPK Perwakilan Provinsi Kalbar agar terus berperan mencapai visi misi BPK, sebagai pendorong atas tuntutan masyarakat akan transparansi tata kelola pemerintah.

“Juga dalam upaya peningkatan kualitas kinerja, sebagai pelaksana penyelesaian tindak lanjut atas rekomendasi,” ujarnya menjelaskan.

Kepada Bapak Rahmadi ia ucapkan terima kasih dan kepada Bapak Wahyu Priyono ia berpesan agar dapat memberikan kontribusi nyata serta menjalin kerjasama yang baik.

Penghargaan atas dedikasi dan ucapan selamat datang juga disampaikan oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji.

“Atas nama Pemprov Kalbar saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusi nyata dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik di Provinsi Kalbar,” ujarnya.

Selanjutnya kepada Bapak Wahyu Priyono, Sutarmidji berharap kontribusi nyata dalam mengawal gerak langkah pembangunan di Provinsi Kalbar, dalam mencegah potensi penyalahgunaan wewenang dan peran aktif yang lebih intensif dalam bidang pengawasan.

“Agar pemeriksaan keuangan Provinsi Kalbar semakin baik kedepannya serta tata kelola keuangan dapat berjalan baik bersih dan transparan,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *