Tingkatkan Kreativitas Anak Lewat Pentas Seni dan Kreasi

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri dam membuka Pentas Seni dan Kreasi Siswa di Aula SD Sharon Anjungan, Kamis (22/9/2022).

LensaKalbar – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah menggelar Pentas Seni dan Kreasi Siswa di Aula SD Sharon Anjungan, Kamis (22/9/2022).

Dalam pentas ini menampilkan berbagai ragam kreativitas siswa, khususnya dalam seni tari baik tradisional maupun modern, dan berbagai cabang perlombaan lainnya.

Total ada sekitar 13 PAUD dari 15 PAUD yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Kita juga menggelar lomba mengaji, lomba menyanyi dan lomba mewarnai,” kata Utin Bella, Bunda Paud Kecamatan Anjongan.

Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan tersebut, berharap menjadi sarana penyaluran kreativitas dan bakat yang dimiliki sehingga perlahan akan membentuk kualitas anak dan menjadi generasi muda yang berkualitas.

“Kami harap ini menjadi sarana pengembangan potensi dan kreativitas anak sejak dini, mengajarkan anak tentang kepercayaan diri, keberanian tampil serta unjuk bakat,” ujarnya.

Bupati Erlina juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mendukung pelaksanaan kegiatan Pentas Seni dan Kreasi PAUD se Kecamatan Anjongan ini.

“Tentu saja ini sesuai dengan visi untuk mewujudkan Mempawah yang Cerdas Mandiri dan Terdepan. Mari bersama-sama kita beri ruang anak-anak untuk dapat menyalurkan segala potensi yang ada,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *