Ajak Rakyatnya Dukung dan Sukseskan Pembangunan

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina berbaur dengan masyarakat pada perayaan Robo-Robo di Pasar Rakyat, Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Rabu (21/9/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina bersama Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi berbaur dengan masyarakat pada perayaan Robo-Robo di Pasar Rakyat, Desa Peniti Besar, Kecamatan Segedong, Rabu (21/9/2022).

Pada perayaan warisan budaya tak benda ini, terlihat antusias elemen masyarakat datang dari berbagai wilayah.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Bupati Erlina untuk membangun silaturahmi serta diskusi singkat.

Dimana, orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” ini mengajak masyarakat agar mendukung dan mensukseskan program pemerintah dserah dalam melakukan pembangunan di kabupaten ini.

“Ayo, bersama kita dukung dan sukseskan program pembangunan sebagai upaya meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyatakat,” ajak Bupati Erlina.

Selain itu, Bupati Erlina berpesan agar masyarakat 6 desa yang merayakan Robo-Robo di Kecamatan Segedong ini dapat menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang kondusif.

“Tetap jaga kondusifitas dan keamanan Kabupaten Mempawah,” pungkas Bupati Erlina.

Setelah meninjau pelaksanaan perayaan Robo-Robo di Pasar Rakyat, Desa Peniti Besar. Bupati Erlina bersama Wabup Pagi bertolak ke Desa Peniti Dalam I.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina melepas secara resmi final lomba sampan 300 meter di Sungai Segedong. Ia pun turut menyaksikan proses final hingga melahirkan juara yaitu Tim Desa Peniti Dalam dan menyerahkan hadiah sejumlah uang tunai. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *