Mempawah Komitmen Tingkatkan Kualitas dan Kinerja ASN

  • Whatsapp
Wakill Bupati Mempawah, H Muuhammad Pagi ketika menghadiri dan membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendalaman E-arsip terintegrasi untuk organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah di Mempawah Convention Center (MCC), Rabu (14/9/2022).

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Mempawah terus berupaya dan berkomitmen supaya aparatur sipil negara (ASN) dapat berinovasi dan meningkatkan kualitas kinerja, khususnya dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Bimtek ini sebagai upaya meningkatkan kualitas dan kinerja ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Wakill Bupati Mempawah, H Muuhammad Pagi ketika menghadiri dan membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendalaman E-arsip terintegrasi untuk organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah di Mempawah Convention Center (MCC), Rabu (14/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pagi berpesan agar para ASN di Kabupaten Mempawah dapat terus mempelajari berbagai Ilmu dan inovasi yang baru, baik di Pemerintahan Kabupaten Mempawah, kecamatan, dan pemerintahan desa atau lurah.

“Pemerintah terus akan membangun sistem aplikasi yang terintegrasi, sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kinerja ASN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Wabup Pagi.

Karennanya, Wabup Pagi berharap para peserta untuk dapat mencermati dan memahami seluruh materi yang diberikan oleh narasumber, sehingga kegiatan bimbingan teknis ini dapat memberikan manfaat bagi perbaikan sistem kearsipan di perangkat daerah yang ada di Kabupaten Mempawah.

Sebab kata Wabup Pagi, kerarsipan sangat penting dan diperlukan, dengan kemudahan serta kemajuan teknologi dimunculkan e- arsip Srikandi yang tentunya bertujuan memberikan kemudahan dalam mengarsipkan dokumen dan data.

“Semoga sistem Srikandi ini menjadi pionir dalam perbaikan tata kelola kerarsipan,” pungkasnya berharap. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *