Kritik dan Saran yang Membangun jadi Catatan Bupati Erlina

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menyampaikan Pidato Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi - Fraksi DPRD Kabupaten Mempawah mengenai Rakerda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022, di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Mempawah, Rabu (14/9/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina menyampaikan Pidato Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Kabupaten Mempawah mengenai Rakerda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022, di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Mempawah, Rabu (14/9/2022).

Bupati Erlina mengatakan, bahwa pandangan umum yang telah disampaikan oleh masing-masing fraksi menunjukkan bahwa seluruh anggota DPRD telah memberikan perhatian dan kesungguhan dalam menelaah dan membahas materi Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2022.

“Segala masukan, saran serta kritik membangun yang telah disampaikan akan menjadi catatan bagi kami untuk dapat lebih meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan serta meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Mempawah di masa yang akan datang,” kata Bupati Erlina.

Bupati Erlina berpendapat bahwa semua saran dan masukan yang membangun akan menjadi catatan dalam meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Kepala OPD, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Mempawah. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *