Momen Bupati Erlina Goyang Masyarakat Segedong dengan Lagu Favoritnya

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina foto selfie bersama masyarakat pada puncak perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, di Halaman Kantor Kecamatan Segedong, Rabu (24/8/2022).

LensaKalbar – Perayaan peringatan HUT ke- 77 RI, di Kecamatan Segedong, Rabu (24/8/2022), berjalan amat meriah. Para pejabat dan tamu undangan larut bergoyang saat Bupati Mempawah, Hj Erlina membawakan lagu favoritnya yang berjudul “Sekuntum Mawar Merah”.

Ekspresi wajah yang penuh kegembiraan itu terpancar ketika melihat antusias masyarakatnya hadir dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dengan berbagai kegiatan positif yang digelar  Pemerintah Kecamatan Segedong.

Saat memberikan sambutannya, Bupati Erlina merasa bangga akan kekompakan ribuan masyarakat Kecamatan Segedong dalam memeriahkan kegiatan yang memiliki banyak manfaat ini.

Karenanya, orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” ini mengajak masyarakat agar memanfaatkan momentum HUT Kemerdekaan RI sebagai pondasi membangun Kabupaten Mempawah agar semakin lebih maju dan berkembang.

Bupati Erlina juga berpesan agar seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Mempawah tetap bersatu. “Ingat, persatuan dan kesatuan harus selalu dijaga. Jangan sampai ada yang terpecah. Jika ada masalah, selesaikan dengan musyawarah,” pesan Bupati Erlina.

Camat Segedong, Arifin mengatakan, bahwa puncak perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Kecamatan Segedong dirangkai denga  berbagai kegiatan, seperti jalan sehat, senam bersama, donor darah, dan vaksinasi Covid-19 ini.

Alhamdulillah, kegiatan ini mendapat dukungan dan antusias masyarakat. Ini menjadi bukti kecintaan warga Segedong terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Arifin.

“Melalui momentum ini, kami mengajak masyarakat untuk mendukung berbagai program pembangunan daerah serta mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif,” pungkas Arifin. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *