Pengurus MD KAHMI dan Forhati Mempawah Dilantik, Wabup Harap Kolaborasi Bangun Mempawah

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menghadiri pelantikan Ketua MD KAHMI dan Forhati Mempawah, di MCC, Sabtu (20/8/2022).

LensaKalbar – Pengurus MD KAHMI dan Forhati Kabupaten Mempawah periode 2022- 2027 dilantik Ketua Ketua MW KAHMI Provinsi Kalbar Isnaini dan Ketua MW Forhati Provinsi Kalbar, Darmanelly di Mempawah Convention Center (MCC) Sabtu (20/8/2022).

Pelatikan tersebut dihadiri Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi dan seluruh pengurus MD KAHMI dan Forhati Mempawah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MD KAHMI Mempawah periode 2022-2027, Rudiansah mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini dibangun.

Dia juga minta doa dari semua pihak agar dapat menjalankan amanah tanggungjawab yang diberikan kepadanya sebagai Ketua MD KAHMI periode 2022-2027.

“Saya minta doa agar program- program yang dijalankan kedepannya dapat berjalan lancar, sehingga niat dan tujuan utama organisasi ini dapat terwujud,” ungkapnya.

Selain itu, kata dia, MD KAHMI Mempawah akan tetap mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” ini.

Untuk mewujudkannya, lanjut dia, ada dua target yang mesti dicapai. Pertama peningkatan softskill dan keseimbangan, muaranya pada kebaikan dan kepintaran.

“Tentunya MD KAHMI tetap mendukung dan akan membantu pemerintah daerah dalam mencapai visi misinya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten ini,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua MW KAHMI Provinsi Kalbar, Isnaini menekankan akan pentingnya pengkaderan dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah.

“Saya minta kepada seluruh pengurus, untuk dapat memanfaatkan momentum dibangunnya Terminal Kijing., agar dapat berdaya dan berperan aktif,” singkatnya.

Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi berharap MD KAHMI dan Forhati Mempawah dapat berkolaborasi bersama wujudkan visi misi kabupaten ini. “Tentunya dengan melakukan kerjasama lintas organisasi serta berperan aktif membantu upaya penurunan stunting di Kabupaten Mempawah,” kata Wabup Mempawah berharap.

Wabup Pagi menilai masyarakat Mempawah masih banyak harus diperhatikan dan diberdayakan, sehingga terciptanya sumber daya manusia (SDM) unggul dan berdaya saing.

“Untuk itu, kami juga berharap melalui peran organisasi ini dapat membantu peningkatan IPM Kabupaten Mempawah,” tutur Wabup Pagi.

Selain itu, Wabup Pagi juga mengucapkan selamat kepada Ketua MD KAHMI dan Forhati Mempawah dan seluruh pengurus periode 2022-2027 yang telah resmi dilantik pada hari ini. “Selamat menjalankan program kedepannya dan semoga menjadi contoh dan garda terdepan,” pungkas Wabup Pagi mengakhiri. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *