Doakan Anak Panti Sehat

  • Whatsapp

LensaKalbar – Bekerja sama dengan Rumah Zakat Kalbar, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Barat (TP PKK Provinsi Kalbar) mengadakan Aksi Sosial dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Kamis (18/8/2022).

Dua panti asuhan mendapat kunjungan tim yang dipimpin Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Barat (TP PKK Provinsi Kalbar), yaitu Panti Asuhan Catur Dharma Yatim PEPABRI yang berlokasi di Jalan Harapan Jaya, Kota Pontianak, dan Panti Asuhan Ar-Rahmah di Jalan Seram No.16, Kota Pontianak.

Bantuan berupa Paket Sembako Merah Putih dan uang tunai diberikan Ny Hj Lismaryani Sutarmidji, selaku Ketua TP PKK Prov Kalbar, kepada kedua panti asuhan tersebut.

“Kami memberikan paket sembako dan uang tunai untuk anak-anak panti asuhan beserta pengurus. Semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” harap Hj Lismaryani Sutarmidji yang didampingi Ketua Bidang I TP PKK Provinsi Kalbar, Ny Windy Prihastari Harisson.

Seluruh anak yang berada di panti asuhan juga didoakan agar selalu diberikan kesehatan dan bisa mewujudkan apa yang menjadi cita-cita mereka.

“Saya sangat terharu dengan anak-anak disini. Semoga apa yang dicita-citakan anak-anak disini bisa tercapai dan selalu diberikan sehat hingga mencapai kesuksesan,” tutur Ketua TP PKK Kalbar Provinsi Kalbar penuh haru.

Usai memberikan sambutan, Ketua TP PKK Provinsi Kalbar beserta para pengurus TP PKK Provinsi Kalbar berbincang dan bersenda gurau dengan anak-anak di dua panti asuhan tersebut. (wnd/LK1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *