Bupati Erlina Membaur dengan Masyarakat Sadaniang

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat di Halaman Kantor Camat Sadaniang, Senin (15/8/2022).

LensaKalbar – Ditengah kesibukannya, Bupati Mempawah, Hj Erlina menyempatkan diri hadir pada kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat di Halaman Kantor Camat Sadaniang, Senin (15/8/2022).

Jalan santai dan senam sehat inipun digelar dalam rangkan menyambut dan memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pada kegiatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Galaherang ini terlihat bahagia ketika membaur jadi satu dengan rakyatnya dalam memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Dia berharap kegiatan Jalan Santai dan Senam Sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 ini, menjadi momentum meningkatkan mrasa nasionalisme terhadap Negara Republik Indonesia, khususnya masyarakat di Kecamatan Sadaniang.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan yang telah tercipta di Masyarakat Kecamatan Sadaniang,” ujar Bupati Erlina.

Olehkarenanya, Bupati Erlina menyarankan agar tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah dapat menggelar kegiatan rakyat dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI ini.

“Saya harap kemeriahan HUT ke- 77 Kemerdekaan RI dapat diikuti oleh kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Mempawah, tentunya dengan menggelar sebuah kegiatan positif dan membangun rasa cinta masyarakat terhadap bangsa dan negara ini,” pungkas Bupati Erlina menyarankan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *