Selamat Terlantik dan Harapan Billy Welsan untuk Wabup Sintang

  • Whatsapp
Billy Welsan, Anggota DPRD Sintang

LensaKalbar – Melkianus pada Sabtu 13 Agustus 2022 resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Sintang sisa masa jabatan 2021-2026.

Berbagai ucapan selamat dan harapan pun muncul. Sala satunya dari kalangan dewan.

Dimana, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Billy Welsan mengucapkan selamat, atas dilantiknya Melkianus sebagai Wakil Bupati Sintang sisa periode 2021-2026.

Billy Welsan menyampaikan rasa syukur, telah dilantiknya Melkianus sebagai Wakil Bupati Sintang.

Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini berharap Wakil Bupati Sintang yang baru ini dapat menjalin komunikasi, sinergitas, dan kolaborasi terhadap semua pihak. Hal itu penting untuk dilakukan, supaya tercapainya visi misi pembangunan di kabupaten yang berjuluk “Bumi Senentang” ini dapat terwujud dengan baik. Muaranya tentu pada peningkatan taraf ekonomi dan kesejahteraan masyatakat.

Billy Welsan yakin Melkianus mampu mendampingi Bupati Sintang, Jarot Winarno dalam menjalankan roda pemerintahan. Sebab, menurut dia, wakil bupati yang dilantik oleh Gubernur Kalbar, H Sutarmidji pada hari ini, tentu telah banyak pengalaman yang dimiliki, terutama selama menjabat sebagai wakil rakyat di Gedung Parlemen Sintang. Baik dalam hal pengambilan kebijakan, strategi, dan prioritas pembangunan.

Olehkarenanya, kata Billy Welsan, berbagai pengalaman yang telah dilalui diharapkan dapat menjadi modal berharga, modal sosial dan modal pembangunan bersama Bupati Sintang, Jarot Winarno.

“Kami harap bupati dan wakil bupati untuk berpadu dan bersinergi, saling mengisi dan saling melengkapi dalam membangun Kabupaten Sintang tercinta ini jauh lebih maju dan baik lagi,” pungkas Billy Welsan, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sintang 1 ini.

Seperti diketahui, hari ini, Sabtu (13/8/2022), Gubernur Kalbar, H Sutamidji melantik Melkianus sebagai Wakil Bupati Sintang sisa masa jabatan 2021-2026 di Aula Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalimantan Barat.

Pelantikan Wakil Bupati Sintang inipun dihadiri langsung Bupati Sintang, Jarot Winarno, Sekda Sintang, Yosepha Hasnah, Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sintang serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *