Dukung Pasar Murah UMKM PT Pegadaian

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima kunjungan silaturahmi Deputi Bisnis PT. Pegadaian area Kalimantan Barat beserta rombongannya di Ruang Kerja Bupati Mempawah, Kamis (11/8/2022).

LensaKalbar – Deputi Bisnis PT. Pegadaian area Kalimantan Barat beserta rombongannya bersilaturahmi ke Kabupaten Mempawah, Kamis (11/8/2022).

Kunjungan silaturahmi mereka di kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” inipun disambut hangat Bupati Mempawah, Hj Erlina di ruang kerjannya.

“Kunjungan ini sebagai ajang silaturahmi Deputi Bisnis PT. Pegadaian area Kalimantan Barat dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah,” kata Deputi Bisnis PT. Pegadaian area Kalimantan Barat, Sulaeman.

Selain itu, Sulaeman juga mengungkapkan bahwa pihaknya berencana akan menggelar kegiatan pasar murah pada bulan September 2022 mendatang yang akan mengundang para pelaku UMKM dari berbagai daerah.

Karenanya, Sulaeman berharap dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Mempawah atas rencana kegiatan pasar murah tersebut.

“Saya harap masyarakat dan pelaku UMKM dapat meramaikan kegiatan yang akan menampilkan berbagai produk unggulan UMKM Mempawah maupun Kalimantan Barat ini,” ujarnya berharap.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Mempawah, Hj Erlina menyambut baik pelaksanaan pasar murah. Tentunya, kata dia, kegiatan ini dapat memberikan alternatif bagi masyarakat Mempawah untuk mendapatkan berbagai produk dengan harga yang terjangkau dan membantu masyarakat.

“Kita harap kegiatan pasar murah nantinya dapat berjalan lancar dan aman. Dan saya juga minta agar PT. Pegadaian untuk dapat berkolaborasi dengan dinas terkait dalam memanfaatkan dan memeriahkan kegiatan pasar murah UMKM ini,” kata Bupati Erlina.

“Tentu kita sangat mendukung kegiatan pasar murah ini yang akan menampilkan produk-produk UMKM yang ada di Kabupaten Mempawah,” tambahnya.

Rencana kegiatan yang dilaksanakan diharapkannya juga tepat sasaran dan sesuai dengan database Pemerintah Kabupaten Mempawah, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan untuk berbelanja pada pasar murah yang dilaksanakan oleh pegadaian serta menyemarakkan pasar murah tersebut. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *