Ajak Rakyatnya Pasang Bendera Merah Putih

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina secara simbolis menyerahkan bendera merah putih kepada perwakilan tokoh masyarakat di Halaman RS dr Rubini, Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kamis (11/8/2022).

LensaKalbar – Sebagai upaya mendukung program gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Mempawah, Hj Erlina secara simbolis menyerahkan bendera merah putih kepada perwakilan tokoh masyarakat di Halaman RS dr Rubini, Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kamis (11/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah untuk turut serta memeriahkan HUT ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia melakukan pemasangan bendera merah putih maupun umbul umbul atau bendera hias selama bulan Agustus 2022.

“Dengan memasang bendera merah putih merupakan wujud nasionalisme warga negara Indonesia yang baik dan taat akan aturan yang telah ditetapkan. Mari sama-sama kita eriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera dan umbul-umbul di lingkungan warga atau masyarakat,” ajak Bupati Erlina.

Bupati Erlina juga berpesan agar kemerdekaan Republik Indonesia dapat diwarnai dengan berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

“Kita harap masyarakat dapat memeriahkan HUT ke-77 RI ini dengan kegiatan positif yang dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan dan cinta tanah air,” pungkas Bupati Erlina. (Dex) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *