Teruslah Belajar dan Jadilah Generasi Penerus yang Sehat

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, Hj Muhammad Pagi ketika menghadiri dan membuka kegiatan kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di SDN 01 Segedong, Selasa (9/8/2022).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi berharap agar anak-anak didik tidak malas – malasan dalam menimba ilmu pengetahuan di dunia pendidikan.

Hal inipun diungkapkannya ketika menghadiri dan membuka kegiatan kampanye Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) di SDN 01 Segedong, Selasa (9/8/2022).

“Teruslah belajar, dan raih prestasi setinggi – tingginya, sehingga kelak menjadi generasi penerus yang berkualitas, cerdas dan terdepan,” ujar Wabup Mempawah berharap.

Pemkab Mempawah, kata Wabup Pagi, mmempunyai misi untuk menjadikan Kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan. Salah satu cara untuk mencapai Mempawah yang cerdas harus didukung dengan masyarakat yang sehat.

Olehkarenanya, Wabup Pagi mengajak seluruh peserta didik agar dapat mengamalkan pola hidup sehat dalam berbagai aktivitas sehari-harinya, terutama makan sayur, buah-buahan, dan lainnya.

“Dan jangan lupa intens atau rutin berolahraga agar tubuh semakin sehat,” kata Wabup Pagi.

Tak lupa juga, Wabup Pagi mengingatkan agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam segala aktivitas, baik itu di lingkungan sekolah maupun kerja. Sebab, menurutnya pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Ingat tetap prokes ya, karena pandemi belum berkahir, meskipun kondisinya mulai melandai,” pungkas Wabup Pagi mengingatkan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *