Modernisasi Pelayanan Kesehatan

  • Whatsapp

LensaKalbar – Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji didampingi Ketua Dekranasda Provinsi Kalbar, Ny Hj Lismaryani menghadiri Gala Dinner dalam rangkaian Acara 3rd East INSDV 2022 Symposium and Workshop yang bertemakan “All About Geriatric Skin Problems and New Insight in Laser – EBD Therapy” di Pendopo Gubernur Kalbar, Sabtu (6/8/2022).

Pada kegiatan tesebut, Gubernur menyampaikan bahwa Rumah Sakit di Kalbar khususnya yang berada di Pontianak (RSUD dr Soedarso) agar dibuat lebih modern sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Rumah Sakit di Kalbar semakin baik.

“Klinik-klinik di Kalbar saat ini semakin berkembang. Saya rasa ini merupakan pilihan yang baik sehingga masyarakat Kalbar tidak perlu lagi pergi berobat ke Luar Negeri (Malaysia),” kata Gubernur Sutarmidji di depan para peserta Symposium.

Selain itu, Gubernur mengapresiasi kegiatan Workshop Symposium ini. Untuk itu, diiharapkannya dapat menghasilkan rekomendasi untuk kemajuan Kalbar pada bidang Kedokteran khususnya Penyakit Kulit dan Kelamin.

“Selamat melaksanakan Workshop Symposium, selalu jaga kesehatan karena penyakit kulit kadang mempengaruhi faktor psikologis dan kepercayaan diri pada kita,” harap Gubernur.

Setelah memberikan sambutan, Gubernur beserta tamu yang hadir menyaksikan pemutaran video Pantai Temajuk, kemudian menikmati hiburan yang diselenggarakan oleh panitia Workshop Simposium dan dilanjutkan dengan pertukaran cinderamata kepada Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia Pusat. kemudian acara ditutup dengan melakukan foto bersama. (wnd/LK1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *