Teruslah Berkarya dan Berprestasi

  • Whatsapp
Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar, Masyhudi melantik secara serentak 9 kabupaten/kota pengurus Perbakin masa bhakti 2021- 2025 di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalbar, Jumat (5/8/2022).

LensaKalbar – Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar, Masyhudi melantik secara serentak 9 kabupaten/kota pengurus Perbakin masa bhakti 2021- 2025 di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalbar, Jumat (5/8/2022).

Adapun 9 kabupaten/kota pengurus Perbakin yang dilantik ini, meliputi:

  1. Kota Singkawang
  2. Kabupaten Sambas
  3. Kabupaten Ketapang
  4. Kabupaten Kayong Utara
  5. Kabupaten Sintang
  6. Kabupaten Kapuas Hulu
  7. Kabupaten Melawi
  8. Kabupaten Kubu Raya
  9. Kabupaten Bengkayang

Kegiatan tersebut juga dihadiri para bupati/wali kota se-Kalimantan Barat. Di antaranya adalah Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi mengucapkan selamat kepada 9 kabupaten/kota pengurus Perbakin yang telah dilantik oleh Ketua Umum Perbakin Kalbar.

“Saya ucapkan selamat, dan teruslah berkarya,” ucap Muhammad Pagi menyalami anggota.

Selain itu, Wabup Pagi juga berharap kedepannya atlet-atlet tembak di kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” dapat ikut berpartisipasi bersama Perbakin Kalbar dan membawa harum nama Mempawah.

“Tentunya, kita berharap kedepan Mempawah punya atlet-atlet tembak yang handal, profesional, dan berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama daerah, baik itu di tingkat provinsi, nasional maupun kabupaten,” ujarnya berharap.

Ketua Umum Perbakin Provinsi Kalbar, yang juga selaku Kajati Kalbar Masyhudi mengucap syukur dan menyampaikan rasa terimakasih atas terselenggaranya kegiatan.

“Jadikan momentum yang baik ini sebagai motivasi yang kuat untuk bekerja dan berkarya dalam mencapai visi misi Perbakin,” katanya.

Kepada pengurus yang baru dilantik, dia meminta untuk menyiapkan atlet tembak terbaik Kalbar untuk berkontribusi menorehkan prestasi di event nasional maupun internasional.

“Terus saling bekerjasama melalui penguatan pembinaan yang sistematis, berjenjang dan berkesinambungan. Dan yang tak kalah penting adalah kekompakan bersama. Selamat kepada pengurus baru, selamat berlatih,” pungkasnya memotivasi. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *