Silaturahmi Direktur IPDN ke Mempawah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima kunjungan Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Kalbar, Azharisman Rozie beserta jajarannya di ruang kerjanya, Jumat (5/8/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima kunjungan Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Kalbar, Azharisman Rozie beserta jajarannya di ruang kerjanya, Jumat (5/8/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Direktur IPDN Kampus Kalbar yang baru, menggantikan Bapak Zulkarnaen Ilyas yang telah purna tugas.

“Selamat datang dan selamat bertugas kami ucapkan kepada Bapak Azharisman Rozie, sebagai Direktur IPDN Kampus Kalbar yang baru. Dan kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada Bapak Zulkarnaen Ilyas, Direktur IPDN Kampus Kalbar sebelumnya yang telah purna tugas,” ucap Bupati Erlina.

Menurut Bupati Erlina, keberadaan kampus IPDN yang beralamat di Desa Sungai Purun Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah menghadirkan warna dan atmosfer yang positif bagi dunia pendidikan di kabupaten yang berujuk “Bumi Galaherang” ini.

“Kita sangat senang dan akan mendukung berjalannya proses pendidikan di sini, dimana Kampus IPDN selama ini telah melahirkan ribuan Abdi Negara yang berkualitas. Selain itu, keberadaan kampus di sini, secara langsung dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *