Ajak Kepala Daerah Perhatikan Anak Sekolah Tak Mampu

  • Whatsapp

LensaKalbar – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) merupakan lembaga yang sangat efektif dan dapat memberikan dampak signifikan jika dimanfaatkan oleh pemerintah daerah di wilayah Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji saat menghadiri Malam Ramah Tamah Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2022, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Ny Hj Lismaryani, Kamis (4/8/2022) malam.

“Banyak hal yang dapat diselesaikan melalui kerja sama antara PKK dan pemerintah daerah, seperti hal penurunan angka stunting, angka anak putus sekolah, rumah tak layak huni, dan sebagainya,” ungkap Gubernur Kalbar.

Karenanya, seluruh kepala daerah dan TP PKK Kalbar dimintanya untuk selalu berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama anak sekolah.

“Kita harus memperhatikan anak-anak sekolah yang pakaian dan kelengkapan sekolahnya sudah tidak layak. Mari, kita bersama-sama menyelesaikan dengan berbagi kepada sesama,” ajak Gubernur Kalbar. (wnd/LK1) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *