Tahun Baru Islam 1444 H, Masjid Darussalam Datangkan Ustadz Riza Muhammad

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menghadiri peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah di Masjid Darussalam, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Rabu (3/8/2022) malam. 

LensaKalbar – Masjid Darussalam, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur memperingati Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah dengan mendatangkan Safari Dakwah, Ustad Riza Muhammad, Rabu (3/8/2022) malam.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi dan masyarakat setempat.

Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menghadiri dan memberikan sambutannya pada peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah di Masjid Darussalam, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Rabu (3/8/2022) malam.

Di kesempatan ini, Wabup Mempawah ini mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah kepada seluruh masyarakat yang hadir di Masjid Darussalam itu.

“Semoga kita dapat meningkatkan Ukhuwah Islamiyyah dan menjadi pribadi yang semakin bertaqwa,” ucap Wabup Pagi.

Wabup memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana kegiatan, sehingga dapat berjalan aman dan lancar. Ditambah lagi, dengan hadirnya Ustad Riza Muhammad ini dalam memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah.

“Besar harapan kita kepada jamaah yang hadir dapat menjaga ukhuwah islamiyah, serta dapat mengambil hikmah dari tausyiah yang disampaikan, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan yang paling pentingnya kita dapat selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” katanya berharap.

Ustad Riza Muhammad menyampaikan tausiyah mengenai keutamaan menghadiri majelis taklim atau majelis ilmu, karena siapa yang datang akan diberikan keberkahan oleh Allah SWT.

Ia juga menyampaikan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan oleh Masjid Darussalam serta berharap tausiyah yang disampaikan dapat bermanfaat dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Ustadz Riza Muhammd mrmberikan tausiyahnya kepada seluruh jamaah yang hadir di Masjid Darussalam di Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Rabu (3/8/2022) malam.

 

Mengenai keutamaan memakmurkan Masjid, dia berpendaoat, bahwa sejatinya memakmurkan Masjid dapat pula melakukan kegiatan ibadah lainnya di dalam Masjid, sebanyak-banyaknya.

“Yang paling dasar, memakmurkan masjid adalah dengan sholat berjamaah di setiap hari, dan bahwasannya orang yang memakmurkan masjid akan selalu di jaga oleh Allah SWT,” ujarnya.

 

Karenanya, dia berharap semoga keberadaan masjid menjadi magnet bagi Umat Islam karena kemakmuran masjid.

“Makmurnya masjid akan memberikan keberkahan di lingkungan sekitar, semoga kita termasuk orang yang memakmurkan masjid,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *