Monitoring Pembangunan di Sadaniang

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Kepala Dinas PUPR Mempawah, Hamdani dan Camat Sadaniang, Budi Utoyo melakukan monitoring pembangunan jalan penghubung Desa Suak Berangan - Desa Amawang, Rabu (3/8/2022).
Bupati Erlina Ajak Rakyatnya Sukseskan Pembangunan Pemerintah

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina turun ke lapangan melakukan monitoring pembangunan jalan penghubung Desa Suak Berangan – Desa Amawang, Kecamatan Sadaniang, Rabu (3/8/2022).

Jalan penghubung yang dibangun bagi dua desa ini juga rencananya dapat menghubungkan Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Bengkayang.

Jalan penghubung Desa Suak Berangan – Desa Amawang, Kecamatan Sadaniang

Pembangun ruas jalan penghubung inipun diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, terutama mengeluarkan hasil bumi yang ada di Kecamatan Sadaniang serta memperlancar akses mobilitas masyarakat.

Orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” inipun menilai infrastruktur dasar seperti jalan erat kaitannya dalam menunjang peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Kepala Dinas PUPR Mempawah, Hamdani dan Camat Sadaniang, Budi Utoyo melakukan monitoring pembangunan jalan penghubung Desa Suak Berangan – Desa Amawang, Rabu (3/8/2022).

Olehkarenanya, Bupati Erlina berharap seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Mempawah dapat mendukung dan mensukseskan program pembangunan yang sedang berjalan maupun yang masih dalam perencanaan. Baik itu, pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah, provinsi maupun pusat.

“Muaranya kita harapkan ada peningkatan taraf ekonomi dan kesejahteraan masyarakat kita, khususnya di Sadaniang ini,” pungkas Bupati Erlina yang juga istri Wakil Gubernur Kalbar ini. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *