Mempawah Juara Umum Kejurprov Anggar, Bupati: Terima Kasih dan Tetaplah Raih Prestasi

  • Whatsapp
Atlet Anggar Junior dan Senior Kabupaten Mempawah menjadi juara umum dengan torehan medali 5 emas, 5 medali perak dan 5 perunggu di Kejurprov Anggar yang digelar di Kabupaten Sintang, Senin (1/8/2022). 

LensaKalbar – Kabupaten Mempawah berhasil menjadi juara umum Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Anggar Junior dan Senior di Kabupaten Sintang yang berlangsung 31 Juli -1 Agustus 2022.

Mempawah menjadi juara umum dengan torehan medali 5 emas, 5 medali perak dan 5 perunggu.

Bupati Mempawah, Hj Erlina menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Tim Anggar Kabupaten Mempawah, yang kembali menyabet prestasi dan mengharumkan nama “Mempawah” sebagai juara umum pada Kejurprov Anggar Junior dan Senior di Sintang, 31 Juli 1 Agustus 2022.

“Terima kasih kepada para pelatih dan oficial yang dengan sepenuh hati telah bekerja keras membimbing dan melatih para atlet, sehingga mampu membawa Mempawah mendapatkan prestasi pada Kejurprov Anggar ini,” ucap Bupati Erlina.

Istri Wakil Gubernur Kalbar inipun berharap kedepan atlet – atlet di kabupaten yang berujuluk “Bumi Galaherang” ini dapat semakin kompak dan menjujung tinggi kebersamaan, terutama dalam menoreh prestasi dan mengharumkan nama Mempawah ke tingkat provinisi maupun nasional.

“Semoga kedepan semakin baik, hebat, kompak, dan cemerlang dalam meraih prestasi,” ujar Bupati Erlina berharap.

Kejurprov tersebut ditutup secara resmi oleh Ketua Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Kabupaten Sintang, Indra Subekti didampingi Ketua Panitia Pelaksana, Martin Sunarya di Indoor Apang Semangai, Senin (1/8/2022).

“Alhamdulillah rangkaian Kejurprov Anggar berjalan dengan lancar dan sukses. Dan pada sore ini saya nyatakan ditutup,” ujar Indra Subekti.

Ketua panitia pelaksana, Martin Sunarya berterima kasih pada atlit anggar se-Kalimantan Barat yang telah datang ke Sintang untuk mengikuti Kejurprov.

Martin juga mengucapkan selamat pada para atlet yang menjadi juara dalam Kejurprov tersebut.

“Selamat kepada para juara, tapi jangan terlalu berbesar hati, dan bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati. Teruslah berlatih karena ada event besar lainnya menunggu yakni Porprov,” kata Martin.

Kabid Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga Kabupaten Mempawah, Helmi bersyukur Mempawah menjadi juara umum Kejurprov Anggar se-Kalimantan Barat.

Alhamdulillah kami dari Kabupaten Mempawah menjadi juara umum. Kami juga berterima kasih pada panitia yang telah menggelar Kejurprov ini,” ujarnya.

Olehkarenanya, Helmi berharap prestasi tersebut semakin ditingkatkan lagi ke depannya. Sehingga berhasil meraih hasil yang membanggakan untuk Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Mempawah. Mengingat hasil Kejurprov merupakan tiket untuk Kejurnas.

“Jelang Kejurnas nanti atlet-atlet nanti akan latihan bersama di Mempawah,” jelasnya.

Helmi kemudian mengungkapkan soal bonus pada para atlet anggar setelah menjadi juara.
“Kalau untuk Mempawah Insyaallah ada bonus,” pungkas Helmi. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *