Bupati Erlina Kunjungi dan Bantu Rakyatnya yang Sakit

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina melihat kondisi kesehatan Darwin, warga Dusun Untang, Desa Pentek, Kecamatan Sadaniang yang menderita sakit lambung bocor dan kaki yang harus diamputasi, Selasa (2/8/2022).

LensaKalbar – Hari ini, Selasa (2/8/2022) Bupati Mempawah, Hj Erlina menyambangi dua rakyatnya yang mengalami gangguan kesehatan.

Pertama Bupati Erlina menyambangi bocah penderita kebocoran jantung, Adzril Alfarezi (2), warga Kelurahan Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan dan memberikan bantuan berupa tali asih dari PMI Kabupaten Mempawah, makanan serta perlengkapan anak.

Bupati Mempawah, Hj Erlina melihat kondisi kesehatan Adzril Alfarezi (2) bocah penderita kebocoran jantung, warga Kelurahan Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan, Selasa (2/8/2022).

Orang nomor satu di Bumi Galaherang inipun berharap kondisi Adzril semakin baik dan dapat beraktifitas layaknya anak-anak pada umumnya.

 

Mudah-mudahan tidak ada lagi gangguan kesehatan pada Adzril. Mari kita doakan Adzril dapat tumbuh sehat, sehingga nantinya bisa bersekolah seperti anak-anak lainnya,” harapnya berdoa.

Bupati Erlina yakin dengan perhatian dan monitor langsung dari orang tua akan mempercepat masa pemulihan Adzril.

Selanjutnya, Bupati Erlina melihat kondisi kesehatan Darwin, warga Dusun Untang, Desa Pentek, Kecamatan Sadaniang yang menderita sakit lambung bocor dan kaki yang harus diamputasi.

Bupati Erlina memastikan bahwa Pemerintah Kabupaten Mempawah melalui Dinsos PPPAPMPD akan memberikan bantuan untuk biaya pengobatan dan operasi sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan dapat dimaksimalkan untuk pengobatan. Kita berdoa bersama semoga Pak Darwin diberikan kesembuhan,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *