Kain Awan Berarak Mempawah Tapil di AOE 2022

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau stand promosi Pemerintah Kabupaten Mempawah yang menampilkan produk unggulan daerah, salah satunya adalah 'Kain Awan Berarak' di Apkasi Otonomi Expo 2022, Rabu (20/7/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina sekaligus Wakil Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menghadiri pembukaan APKASI Otonomi Expo atau AOE Tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) dibuka oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Rabu (20/7/2022).

APKASI Otonomi Expo atau AOE Tahun 2022 ini akan berlangsung dari tanggal 20 Juli hingga 22 Juli 2022. dengan mengusung tema “Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Jejaring Global”.

APKASI Otonomi Expo merupakan ajang bagi pemerintah kabupaten untuk mempromosikan potensi unggulan daerahnya masing-masing, di antaranya komoditi dan peluang investasi.

“Alhamdulillah, saya bisa menghadiri kegiatan luar biasa menarik ini. AOE merupakan salah satu event rutin kebanggaan APKASI yang menampilkan produk-produk unggulan setiap daerah,” ungkap Bupati Erlina.

Dengan pameran seperti ini, Bupati Erlina berharap produk-produk unggulan yang ada di setiap daerah dapat dipromosikan ke masyarakat luas, sehingga menarik minat para investor untuk berinvestasi.

“Nah, tinggal bagaimana nanti masyarakat, terutama para investor dapat tertarik setelah menyaksikan secara langsung dan mendetail mengenai potensi di daerah yang tampil pada ajang AOE ini,” kata Bupati Erlina.

Bupati Erlina meyakini pelaksanaan AOE 2022 akan memberi dampak positif bagi daerah. Karena dengan berkembangnya investasi akan mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah.

Usai menghadiri kegiatan pembukaan, Bupati Erlina meninjau stand promosi Pemerintah Kabupaten Mempawah yang menampilkan produk unggulan daerah, salah satunya adalah ‘Kain Awan Berarak’.

Turut hadir mendampingi Bupati Erlina, Asisten Tata Praja Setda Kabupaten Mempawah Juli Suryadi, dan Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Mempawah, Yet Ellyana. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *