TP-PKK Mempawah Komit Bangun Sinergi dengan Pemerintah

  • Whatsapp
Ketua TP-PKK Kabupaten Mempawah, Hj Julina ketika memberikan sambutannya pada Penilaian Lomba Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan (PHBS dan Posyandu Kampung KB) Tingkat Provinsi Tahun 2022 di Posyandu Anggur, Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh, Selasa (19/7/2022).

LensaKalbar – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan (TP-PKK) melakukan Penilaian Lomba Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan (PHBS dan Posyandu Kampung KB) Tingkat Provinsi Tahun 2022.

Kegiatan ini berlangsung di Posyandu Anggur, Desa Galang, Kecamatan Sungai Pinyuh, dan dihadiri Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Camat Sungai Pinyuh Ibrahim, Camat Anjongan, Aswan Ghazali, Camat Sungai Kunyit, Efriza, Forkopimcam Sungai Pinyuh, dan para perwakilan OPD Kabupaten Mempawah.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Mempawah, Hj Julina bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HKH PKK ke-50.

Olehkarenanya, Hj Julina berharap dengan usia emas ini peran PKK dapat membantu serta bersinergi dengan pemerintah. Sebab menurutnya PKK merupakan mitra kerja pemerintah dan organisasi kemasyarakatan, yang berfungsi sebagai fasilisator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak pada masing-masing jenjang untuk terlaksananya program PKK, baik itu tingkat kabupaten maupun desa.

‚ÄúSemoga dengan usia emas ini sinergitas PKK dan pemerintah daerah dapat terus dilanjutkan, terutama membangun desa tiap kecamatan yang ada di kabupaten ini. Tentunya tetap komitmen mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah,” pungkas Hj Julina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *