Ajak Kades dan Masyarakat Sukseskan Pembangunan

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi ketika menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) APDESI yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pantek, Kecamatan Sadaniang, Senin (18/7/2022).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi berharap seluruh kepala desa (Kades), perangkat desa, dan masyarakat dapat menyukseskan program pembangunan yang telah direncanakan maupun yang sedang berjalan hingga saat ini.

“Kami harap seluruh kades, perangkat desa , dan masyarakatnya dapat sama-sama mendukung dan menyukseskan program pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah, sehingga upaya untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud,” kata Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi ketika menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) APDESI yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pantek, Kecamatan Sadaniang, Senin (18/7/2022).

Wabup Pagi memastikan Pemerintah Kabupaten Mempawah akan berupaya melaksanakan berbagai program pembangunan di 9 kecamatan yang tersebar di Bumi Galaherang ini.

“Semoga penyamaan persepsi ini akan mempercepat pelaksanaan berbagai program pembangunan yang tujuannya untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Wabup Pagi.

Berkaitan dengan Rakor APDESI, kata Wabup Pagi, pemerintah daerah sangat menyambut baik kegiatan yang digelar hari ini. Sebab manfaat dan dampaknya begitu besar, terutama dalam menentukan program pembangunan ke depannya.

Selain itu, lanjut Wabup, Rakor APDESI ini juga sebagai upaya mempererat hubungan pemerintah desa dan pemerintah daerah.

“Komunikasi seperti ini tentunya akan memberikan manfaat bagi para pemangku kebijakan dalam merumuskan program pembangunan yang mana tujuannya untuk meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Wabup Pagi. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *