Komitmen Dukung Kegiatan Keagamaan Masyarakat

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi ketika menerima audiensi Baitulmall Syuhada Indonesia di ruang kerjanya, Rabu (13/7/2022).

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Mempawah berkomitmen mendukung tiap kegiatan keagamaan yang bernilai positif dan berdampak luas pada lingkungan masyarakat. Hal inipun diungkapkan Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi ketika menerima audiensi Baitulmall Syuhada Indonesia di ruang kerjanya, Rabu (13/7/2022).

“Pemerintah Kabupaten Mempawah selalu mendukung semua kegiatan yang bernilai positif dan bernilai dakwah bagi umat serta yang bermanfaat bagi masyarakat. Untuk itu, selalu jaga kepercayaan serta lakukan sosialisasi dan jelaskan program yang dilaksanakan,” kata Wabup Mempawah ini.

Selain itu, Wabup Pagi memberikan apresiasi atas berbagai kegiatan yang dilakukan oleh BSI yang telah dilaksanakan di Masjid Syuhada Mempawah. Dia berharap program tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku serta tepat sasaran.

Olehkarenanya, Wabup Pagi meminta agar Baitulmall Syuhada Indonesia (BSI) melakukan kelengkapan administrasi dan legalitas sebagai upaya mendukung dan menjaga kepercayaan yang telah diberikan umat.

Ketua Rombongan BSI Yoga mengatakan, kunjungan tersebut sebagai pengenalan dan silaturahmi para pengurus Baitulmall Syuhada Indonesia yang ada di Masjid Syuhada, Kelurahan Terusan yang telah melaksanakan berbagai program keumatan seperti sedekah Jumat, sedekah beras dan program lainnya.

Yaga melanjutkan selain itu BSI juga melakukan kolaborasi dengan masjid – masjid yang ada di sekitaran Kota Mempawah dengan program yang telah dilaksanakan sejak setahun terakhir. Dia berharap program yang dilaksanakan memberikan manfaat bagi masyarakat terkait pemanfaatan sedekah.

“Semoga dengan keberadaan BSI dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang akan menyalurkan infaq dan sedekah,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *