Rudy Andryas Ajak Masyarakat Majukan Dunia Olahraga

  • Whatsapp
Rudy Andreas, Anggota DPRD Sintang

LensaKalbar – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang mengajak seluruh elemen masyarakat di Bumi Senentang untuk mendukung semua bentuk pembangunan dan olahraga.

Hal itu diutarakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Rudy Andryas ketika ditemui sejumlah awak media di Gedung Parlemen Sintang, Selasa (5/7/2022) lalu.

Rudy Andryas menyampaikan, secara kelembagaan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang sangat mendukung semua bentuk pembangunan yang ada saat ini. Apalagi terkait perkembangan dunia olahraga.

“Secara pribadi saya sangat mendukung upaya untuk memajukan olahraga di kabupaten kita,” ungkap Rudy Andryas.

Karenanya Rudy Andryas berharap, setelah semua masyarakat mampu melewati masa-masa pandemi saat ini. Semangat seluruh elemen masyarakat untuk menggelorakan kembali kompetisi-kompetisi olahraga, menjadi aura yang positif untuk Kabupaten Sintang, sehingga bisa memiliki atau melahirkan atlet-atlet muda berbakat yang bisa berprestasi di cabang-cabang olahraga yang ada.

“Kita lihat saat ini sudah mulai bermunculan ajang olahraga khususnya, tentu hal ini merupakan tanda bangkitnya dunia olahraga setelah sekian lama vakum akibat Pandemi Covid-19,” ujar anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang ini.

Dengan kondisi saat ini, pihaknya berharap dukungan penuh dari seluruh masyarakat bagi kemajuan pembangunan dan olahraga di Bumi Senentang ini agar terus berkembang.

Untuk mewujudkan itu semua, Rudy Andryas mengajak semua pihak bekerja sama di semua lini, baik itu pemerintah daerah, pengurus tiap cabang olahraga (Cabor), pelatihnya maupun masyarakatnya.

“Tentunya, ini perlu sinergitas dari semua pihak agar perkembangan dunia olahraga di kabupaten ini makin tahun semakin meningkat. Dan kita juga minta dukungan yang berkelanjutan dari pemerintah, sehingga atlet-atlet kita di Bumi Senentang ini semakin termotivasi untuk mengejar prestasi,” pungkas, Rudy Andryas wakil rakyat dari Dapil Kecamatan Serawai dan Kecamatan Ambalau ini. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *