Jalan Sehat jadi Penutup Rangkaian Kegiatan Harjad ke-63 Kabupaten Mempawah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi melepas kegiatan "Jalan Sehat" sekaligus menutup rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi (Harjad) ke-63 Kabupaten Mempawah, Jumat (8/7/2022).

LensaKalbar – Setelah sekian banyak rangkaian kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam memperingati Hari Jadi (Harjad) ke 63 Kabupaten Mempawah. “Jalan Sehat” menjadi penutup kegiatan hari jadi kabupaten itu, Jumat (8/7/2022).

Jalan sehat yang melibatkan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Mempawah ini dilepas langsung Bupati Mempawah, Hj Erlina dan diampingi Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi di Halaman Kantor Bupati Mempawah.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Galaherang ini, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Mempawah yang sudah turut andil dalam memeriahkan peringatan Hari Jadi (Harjad) ke-63 Kabupaten Mempawah.

“Tentunya berbagai kegiatan yang digelar sebagai bentuk menyemarakan kota Mempawah dan masyarakat Mempawah agar dapat merasakan semangat kebersamaan,” kata Bupati Erlina dalam sambutannya.

Bupati Erlina berharap kebersamaan dan keharmonisan semua elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah dapat mewujudkan Kabupaten Mempawah yang cerdas , mandiri dan terdepan. Selain itu kesejahteraan masyarakat dapat ditingkatkan dengan berbagai kegiatan yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Dengan peringatan hari jadi ini, semoga kebersamaan yang telah tercipta dapat mewujudkan Kabupaten Mempawah yang cerdas, mandiri dan terdepan,” ulas Bupati Erlina.

Menurut Bupati Erlina, kegiatan jalan santai tersebut juga sebagai upaya meningkatkan kebugaran tubuh dan menjaga kesehatan di masa pandemi Covid 19, walaupun kasus telah melandai.

Olehkarenanya, Bupati Erlina tetap mengajak seluruh masyarakat agar masyarakat menjaga daya tahan tubuh serta menjalani protokol kesehata sesuai yang fianjurkan pemerintah.

“Mari bersama – sama kita jaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan olahraga rutin serta tetap mematuhi protokol kesehatan danmelakukan vaksinasi boster,” tutupnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah Mempawah, HIsmail, Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, Kajari Mempawah, Didik Adytomo, Ketua KONI Kabupaten Mempawah, Wendri Fachrizal dan para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *