Berharap Lahirnya Bibit Kroser Berprestasi

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi ketika membuka kegiatan Bhanyangkara IMI Grasstrack Championship 2022", di Sirkuit Opu Daeng Menambon, Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur, Minggu (3/7/2022).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi mengharapkan kegiatan yang digelar oleh Polres Mempawah melalui event “Bhanyangkara IMI Grasstrack Championship 2022” dapat melahirkan bibi-bibit baru, khususnya bagi pecinta dunia Kroser yang ada di Bumi Galaherang ini.

“Dari event ini kita harap lahir bibit kroser yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama daerah, khususnya Mempawah,” kata Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi ketika membuka kegiatan Bhanyangkara IMI Grasstrack Championship 2022″, di Sirkuit Opu Daeng Menambon, Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur, Minggu (3/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pagi meminta peserta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam mengikuti perlombaan serta dapat menciptakan suasana yang aman, lancar, dan kondusif selama pelaksanaan Bhayangkara IMI Grasstrack Championship Tahun 2022 ini.

“Mari junjung tinggi sportifitas serta mari dukung kelancaran dan ketertiban kegiatan ini dengan tetap mematuhi peraturan,” pintanya.

Untuk masyarakat yang hadir memeriahkan event ini, Wabup Pagi berharap tetap menjalankan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir, meskipun kondisinya sudah melandai.

“Tetap jalankan protokol kesehatan, karena pandemi covid-19 belum berakhir. Apalagi saat ini pemerintah pusat sedang berupaya menekan penyebaran varian baru, yakni Omicron BA.4 dan BA.5. Untuk itu, protokol kesehatan harus tetap kita jalankan di setiap aktivitas sehari-hari,” pungkas Wabup Pagi. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *