Wabup Pagi: Tingkatkan Wawasan dan Keterampilan Kader PKK

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi ketika menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Mempawah di MCC Mempawah, Rabu (29/6/2022).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi mengharapkan Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Mempawah dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan waswasan bagi para kader-kader TP-PPK hingga ke tingkat desa.

Langkah itu penting untuk dilakukan, agar gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga yang menjadi tujuan dari TP-PKK Mempawah.

“Keluargalah yang harus menjadi fokus perhatian, keluarga juga harus diberdayakan karena keluarga merupakan unit terkecil masyarakat,” ungkap Wabup Pagi ketika menghadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Mempawah di MCC Mempawah, Rabu (29/6/2022).

Selain itu, Wabup Pagi mengatakan bahwa pemerintah daerah mendukung segala upaya dan program yang dilakukan TP-PKK melakukan pemberdayaan masyarakat. Tentunya dengan berbagai kreativitas dan inovasi.

“Guna mendukung upaya tersebut, saya berharap tim penggerak PKK terus berupaya meningkatkan pengetahuan dan wawasan para kadernya,” ujar Wabup Pagi berharap.

Berkaitan dengan kegiatan lomba ini, Wabup Pagi berharap kegiatan lomba ini dapat mempererat silahturahmi antar pengurus dan anggota PKK se-Kabupaten Mempawah.

“Jadikan lomba ini juga sebagai upaya kita untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para kader PKK, sehingga diharapkan dapat berperan maksimal membangun PKK di wilayah kerja masing-masing,” pungkas Wabup Pagi. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *