Bupati Erlina Dorong Lahirnya Atlet Berprestasi

  • Whatsapp
Hj Erlina, Bupati Mempawah

LensaKalbar – Untuk melahirkan atlet berpretasi di Kabupaten Mempawah ini, tentunya tidak lepas dari perencanaan yang matang dan sistem pembinaan yang terarah dengan baik.

Karena itu, pola pelatihan atket dengan memporsir untuk menjadi berprestasi dalam waktu yang singkat agar dirubah sesuai UU sistem keolahragaan nasional.

Hal inipun diungkapkan Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika melepas 56 kontingen asal Kabupaten Mempawah untuk mengikuti POPDA Kalbar Tahun 2022 yang akan dihelaf pada 29 Juni hingga 03 Juli 2022, di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Senin (27/6/2022).

“Mengenai olahraga prestasi adalah olahraga yang dapat membina dan mengembangkan olahragawan secara terencana, berjenhang, dan bekelanjutan,” kata Bupati Erlina.

Olehkarenanya, Bupati Erlina berharap sistem pembinaan dalam dunia olahraga di kabupaten ini berjala  sesuai dengan yang  diharapkan kita semua, sehingga nama Bumi Galaherang ini terus harum dan berkembang di tiap bidang kompetisi, baik itu tingkat daerah, provinsi maupun nasional.

“Tentunya kita dukung dan berdoa agar atlet kalangan oelajar ini dapat meraih prestasi sesuai dengan yang kita harapkan, tentunga prestasi tingkat nasional,” pungkas Bupati Erlina. (Dex) 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *