HANI 2022, Rudy Andryas Ajak Semua Elemen Bersatu Lawan Narkoba

  • Whatsapp
Rudy Andryas, Anggota DPRD Sintang

LensaKalbar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Rudy Andryas  pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 ini, mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Sintang berperang melawan narkoba.

Dia menilai peredaran dan penyalahgunaan narkoba ini dapat merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di kabupaten ini.

“Narkoba merupakan kejahatan yang merusak sendi-sendi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara dimana pun. Untuk itu kita harus berperang melawan narkoba,” ajak Rudy Andryas, Minggu (26/6/2022).

Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini mengatakan, bahwa dampak narkoba sudah dirasakan begitu menghancurkan sendi-sendi kehidupan masyarakat, bangsa, dan negara.

Karenanya, Rudy Andryas menekankan untuk mengurangi bahkan menghilangkan narkoba harus ada tekad kuat bersama sama antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

Olehkarenanya, di Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2022 ini, Rudy Andryas mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Sintang bersatu dan memperkuat kerja sama semua pihak, baik itu pemerintah pusat, daerah, maupun provinsi dalam memberantas narkoba.

“Ayo, kita gunakan momentum ini dengan tekad yang kuat untuk berperang melawan narkoba. Kita jangan pernah lengah melawan narkoba dan jangan pernah memberi ruang bagi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Kita harus lindungi generasi muda dan masa depan bangsa Indonesia, khususnya di Kabupaten Sintang,” seru Rudy Andryas.

Ajakan Rudy Andryas ini bukan tanpa alasan, pasalnya daya rusak narkoba bagi kelangsungan sebuah kehidupan masyarakat, bangsa dan negara semakin jelas dan nyata dirasakan.

“Sudah sangat jelas dan nyata bahwa narkoba merusak kehidupan masyarakat kita, termasuk generasi muda kita. Bayangkan, generasi muda yang kita harapkan menjadi penerus bangsa, rusak hidupnya karena narkoba. Jika generasi muda kita rusak karena narkoba, maka rusak pula masa depan bangsa dan negara ini. Tentunya ini tidak kta harapkan,” pungkas Rudy Andryas, wakil rakyat dari Dapil Serawai-Ambalau ini. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *