Wabup Ajak KAHMI Bersinergi dengan Pemerintah

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi memberikan sambutannya dan membuka dengan resmi kegiatan Musyawarah Daerah ke-II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Mempawah di Rumah Budaya Melayu Mempawah, Sabtu (25/6/2022).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menghadiri Musyawarah Daerah ke-II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Mempawah di Rumah Budaya Melayu Mempawah, Sabtu (25/6/2022).

Dalam sambutannya, Wabup berharap hasil dari musyawarah nantinya dapat memberikan hasil yang baik. “Saya harap, hasil dari forum hari ini menjadi manfaat yang baik bagi umat dan seluruh masyarakat,” ujar Wabup.

Lebih lanjut, Wabup memuji KAHMI sebagai organisasi yang luar biasa. Sebab banyak kader KAHMI yang tersebar di berbagai instansi di Pemkab Mempawah, DPRD maupun Kementerian Agama.

“KAHMI ini luar biasa, kadernya banyak yang menjadi orang besar dan pimpinan OPD, dan anggota DPRD. Tentu ini menjadi modal kita untuk terus memajukan organisasi ini, ” ungkapnya.

Olehkarenanya, Wabup mengajak KAHMI untuk terus bersinergi dan memberikan sumbangsihnya guna membawa Kabupaten Mempawah menjadi lebih baik dan maju.

“Semoga dengan dukungan dan peran serta KAHMI dari berbagai lini, Kabupaten Mempawah menjadi lebih baik dan menjadi daerah yang Cerdas, Mandiri dan Terdepan,” katanya.

Selanjutnya pesan Wabup, siapapun yang menjadi ketua, diharapkan dapat membawa KAHMI semakin maju dan berkembang, serta bisa menjalin sinergi dengan Pemkab Mempawah.

“Kepada ketua KAHMI periode sebelumnya, saudara Kusnandi dan jajaran pengurus, saya ucapkan terima kasih atas kontribusi besarnya selama ini bagi Kabupaten Mempawah dan KAHMI,” pungkas Wabup berharap. (Dex) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *