Gelar Agenda Rutin Yasinan, Pemkab Doakan CJH Mempawah

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi memimpin pembacaan surah yasin yang menjadi agenda rutin bulanan Pemerintah Kabupaten Mempawah di Rumah Dinas Bupati Mempawah, Kamis (23/6/2022) malam.

LensaKalbar – Pembacaan Surah Yasin menjadi agenda rutin setiap bulannya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah. Tujuannya agar Kabupaten Mempawah selalu dalam lindungan Allah SWT serta mendapatkan limpahan Rahmat dan berkah dari Allah SWT.

Pembacaan Surah Yasin inipun diikuti kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Kegiatan religi ini dipimpin Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi di Rumah Dinas Bupati Mempawah, Kamis (23/6/2022) malam.

Pada kegiatan tersebut juga didoakan kelancaran dan kemudahan pelaksanaan Ibadah Haji bagi jama’ah Kabupaten Mempawah tahun 2022 hingga kembali ke Kabupaten Mempawah.

“Ini merupakan kegiatan Yasinan yang dilaksanakan rutin di setiap bulannya,” ujar Wabup Pagi.

Tentunya, sambung Wabup Pagi, kegiatan religi seperti ini sebagai bentuk pembinaan kepribadian dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Olehkarenanya, Wabup Pagi berharap dengan kegiatan tersebut semakin mendekatkan para ASN kepada Allah SWT serta dapat meningkatkan kinerja selaku ASN di Pemerintah Kabupaten Mempawah.

“Kami harapkan dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah SWT,” pungkas Wabup Pagi. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *