Berharap KONI Tingkatkan Prestasi Olahraga Mempawah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri dan membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Mempawah di Wisma Candramidi, Selasa (21/6/2022)

LensaKalbar – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mempawah menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Wisma Chandramidi, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan Musorkab KONI itupun dibuka langsung Bupati Mempawah, Hj Erlina.

“KONI memiliki tugas pokok untuk merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan dan peningkatan prestasi atlet serta kinerja wasit dan pelatih. Tak kalah pentingnya lagi KONI berperan dalam meningkatkan prestasi olahraga hingga ke tingkat Nasional,” ujar Bupati Erlina.

Olehkarenanya, perempuan yang diamanahkan rakyat untuk memimpin Bumi Galaherang ini berharap kepada Ketua KONI terpilih agar mampu membawa dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Mempawah.

Untuk itu, Bupati Erlina menyarankan kepada seluruh pengurus KONI Kabupaten Mempawah agar dapat berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait dalam meningkatkan prestasi olahraga di Bumi Galaherang.

“Kami berharap KONI dapat mempersatukan berbagai elemen pendukung pembangunan olahraga dengan mengoptimalkan pembinaan olahraga melalui sistem berjenjang,” kata Bupati Erlina.

“Semoga pelaksanaan Musorkab ini berjalan lancar dan tertib, serta menghasilkan kepengurusan yang mampu meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Mempawah,” pungkas orang nomor satu di Bumi Galaherang ini. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *