Artis Ibukota Bella Safitri dan Ali Akbar Siap Hibur Warga Muara Jekak

  • Whatsapp

LensaKalbar – Insan Seni Kalbar menggandeng Yamaha menggelar Panggung Gembira untuk menghibur masyarakat Muara Jekak di Lapangan Sepak Bola Rajawali, Desa Muara Jekak Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang pada Minggu (19 dan 20 /6/2022).

Warga Muara Jekak Tanggal 19 Juni 2022 dihibur artis Ibu Kota Jakarta Bella Safitri yang dikenal dengan personil 3 Madu dengan Single hitnya Kawin Cerai. Sedangkan malam kedua Tanggal 20 Juni 2022 Bella Safitri berkalaborasi artis lokal Ali Akbar, artis asal Kalbar yang bebrapa waktu lalu viral melalui Indosiar.

“Hiburan rakyat ini inisiatif dan dimotori Insan Seni Kalimantan Barat,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan, Monica di Kota Pontianak, Rabu (15/6/2022).

Monica menambahkan, pelaku seni Kalbar berkeinginan menjaga eksistensi dan menghidupkan kembali hiburan-hiburan rakyat. Apalagi beberapa waktu belakangan pendemi membuat vacum berbagai kegiatan Iven terbuka yang bersifat outdoor.

“Kami dari Insan Seni Kalimantan Barat ingin hiburan rakyat selalu ada. Setelah di Ketapang, kami juga akan mengadakan event serupa di daerah lain nantinya,” jelas Monica. (LK1)

Untuk warga Muara Jekak dan Kecamatan Sandai, bila ingin menyaksikan penampilan Bella Safitri dan Ali Akbar dapat membeli tiket di Cafe Relax. Dan Karang Taruna Desa Muara Jekak Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang Harga tiket terbilang murah. Hanya Rp25 ribu saja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *