Bupati Erlina Harap KONI Lahirkan Atlet Berprestasi

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima audiensi KONI Mempawah di Rumah Dinas Bupati Mempawah, Senin (13/6/2022)

LensaKalbar – Tidak lama lagi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mempawah akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab)┬áperiode 2022-2026.

Berbagai persiapan tengah dilakukan pengurus KONI Mempawah. Senin (13/6/2022), Ketua KONI Mempawah, H Rubijanto mengunjungi Bupati Mempawah, Hj Erlina di Rumah Dinas Bupati Mempawah.

Kedatangan KONI Mempawah inipun disambut hangat Bupati Mempawah. Pada kesempatan tersebut Ketua KONI Kabupaten Mempawah H Rubijanto mengungkapkan bahwa pelaksanaan Musorkab masa bhakti 2022 – 2026 direncanakan akan dilaksanakan di Wisma Candramidi Mempawah.

“Musorkab nanti akan dihadiri 45 pengurus cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI Kabupaten Mempawah,” bebernya.

Musorkab KONI menurut Rubijanto, akan memilih jajaran pengurus KONI masa bhakti 2022 – 2026, serta akan diiringi penyerahan bonus bagi peraih medali di ajang PON Papua tahun 2021 asal Kabupaten Mempawah.

Bupati Mempawah, Hj Erlina menyambut baik Musorkab KONI. Diharapkannya pelaksanaan Musorkab berjalan lancar dan aman serta menghasilkan kepengurusan yang akan memajukan olahraga di Kabupaten Mempawah.

“Sayaa harap depannya kepada para pengurus KONI untuk dapat mempersiapkan para atlet cabang olahraga dalam menghadapi Pekan Olahraga Daerah Kalimantan Barat yang akan dilaksanakan di akhir tahun 2022 nanti, sehingga dapat memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Mempawah, ” ujar Bupati Erlina.

Bupati Erlina juga berharap pelaksanaan Musorkab KONI dapat berjalan lancar, sehingga menghasilkan kepengurusan yang dapat membangun dunia olahraga, khususnya di Kabupaten Mempawah. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *