Edi Berikan Dukungan dan Motivasi untuk 71 Kafilah Pontianak

  • Whatsapp
banner 468x60

LensaKalbar – Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono terus memberikan dukungan dan semangat kepada 71 personil kafilah Kota Pontianak yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 di Kabupaten Sintang.

Bahkan, sesuai janjinya, Wali Kota Edi datang dan menemui langsung kafilah Kota Pontianak di Pemondokan kafilah di Bagoes Guest House, Jalan Darma putra Kota Sintang, Sabtu (11/12/2021).

Edi mengingatkan kepada seluruh peserta yang bertanding agar menjaga kondisi fisik dan makanan selama berada di Sintang. Kesehatan menjadi hal yang penting supaya peserta bisa tampil maksimal. Untuk itu ia berpesan kepada peserta supaya senantiasa menjaga kesehatannya, terlebih sekarang sedang musim penghujan.

“Jaga istirahatnya, termasuk makannya supaya tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan, saya rasa kalau Sintang masih nyambung dengan Kota Pontianak soal makan dan lainnya,” sebut Edi.

Ketua Kafilah Kota Pontianak, Yaya Maulidia mengatakan pihaknya akan berupaya maksimal untuk memantau kesehatan kafilah selama pelaksanaan MTQ berlangsung di Kota Sintang.

Disamping rutin memberikan buah-buahan, vitamin, asupan makanan dan minuman yang sehat,  Pemkot Pontianak juga telah menugaskan tim medis dan petugas keamanan yang selalu standby bersama kafilah.

“Seperti tahun sebelumnya kita telah menyediakan tim medis dan keamanan mendampingi peserta,” pungkasnya  (LK1/prokopim)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *