Bupati Erlina Janjikan Bonus bagi Kafilah yang Berprestasi di MTQ ke-XXIX Kalbar

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina mengunjungi dan memberikan semangat serta motivasi kepada satu di antara kafilah asal Kabupaten Mempawah di Hotel Setia Sintang, Sabtu (11/12/2021)
banner 468x60

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Mempawah, H Ismail yang juga Ketua LPTQ Kabupaten Mempawah mengunjungi lokasi penginapan Kafilah Kabupaten Mempawah yang telah tiba di Kabupaten Sintang dalam rangka mengikuti MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Selama pelaksanaan MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi di Kabupaten Sintang, kafilah Kabupaten Mempawah diinapkan di Hotel Setia Sintang.

Kunjungan Bupati Erlina untuk memberikan semangat dan motivasi kepada 49 Kafilah. Ia meminta kepada peserta maupun pelatih untuk selalu fokus.

“Saya harap untuk peserta maupun pelatih agar selalu fokus. Persiapkan diri secara baik sebelum perlombaan dimulai, sehingga mencapai hasil yang terbaik,” tutur Erlina.

Selain itu, Bupati Erlina mengingatkan kepada seluruh kafilah untuk menjaga kesehatan selama pelaksanaan MTQ. “Kepada tim pelatih dan official saya berharap untuk menjaga para kafilah kita dengan baik, baik itu kesehatannya maupun persiapan yang maksimal jelang bertanding,” ujarnya.

Bupati Erlina juga mengajak seluruh kafilah Kabupaten Mempawah untuk berdoa bersama agar selama pelaksanaan lomba nantinya tidak terkendala hal apapun dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Mempawah.

Ia juga menyampaikan kepada peserta yang nantinya dapat menjadi juara pada MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi Kalbar akan diberikan bonus dari pemerintah daerah sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang diberikan untuk Kabupaten Mempawah. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *