Jaga Kesehatan dan Kebugaran Tubuh dengan Olahraga Rutin

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi saat mengikuti rutinitas senam sehat di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Jumat (10/12/2021) pagi
banner 468x60

LensaKalbar – Menjaga kesehatan dan kebugaran di masa Pandemi Covid-19 tentunya menjadi hal yang menentukan daya tahan tubuh.

Ihwal itupun dilakukan Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi saat mengikuti rutinitas senam sehat di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Jumat (10/12/2021) pagi.

Bupati Erlina yang selalu terlihat bersemangat mengatakan bahwa di tengah Pandemi Covid-19 yang tidak ada kepastian, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh adalah hal yang penting bagi kita semua. Selain menjaga pola makan serta istirahat yang cukup, kebugaran tubuh juga dapat dijaga dengan aktifitas olahraga seperti yang dilakukan hari ini.

Olehkarenanya, Bupati Erlina meminta agar masyarakat dapat mengupayakan untuk berolahraga setiap harinya, selain itu juga dapat melakukan aktifitas yang dapat meningkatkan imun tubuh di luar ruangan, sehingga tubuh secara langsung mendapatkan sinar matahari.

“Lakukan aktifitas olahraga 20-30 menit sehari, lakukan secara rutin setiap harinya agar imunitas tubuh kita dapat meningkat,” ujaknya.

Kemudian Bupati Erlina, minta kepada ASN untuk mengajak sanak saudara yang belum mendapatkan vaksin untuk segera melakukan vaksinasi, sehingga dapat membantu menyukseskan program pemerintah dalam menangani Covid 19.

“Mari tetap jaga kesehatan di tengah pandemi, selain itu sukseskan vaksinasi yang dilaksanakan pemerintah sehingga kekebalan komunal dapat kita capai pada Desember ini,” pungkasnya. (Dex)

banner 728x90

banner 728x90

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *