Bupati Erlina Ajak Rakyatnya Berdoa untuk Korban Semeru

  • Whatsapp
Gelar doa bersama di Rumah Dinas Bupati Mempawah, Kamis (9/12/2021) malam

LensaKalbar – Pembacaan Surah Yasin dan doa bersama kembali digelar Pemkab Mempawah, Kamis (9/12/2021) malam.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Mempawah itu penuh khusyuk dan khidmat.

Kegiatan rutin ini juga dihadiri Bupati Mempawah, Hj Erlina, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Sekda Mempawah, H Ismail, Staf Ahli Bupati Mempawah, para Asisten dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mempawah, Hj Erlina mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berdoa dan bermunajat agar Pandemi Covid-19 berakhir dan masyarakat dapat kembali melaksanakan aktifitas seperti biasannya, sehingga berbagai permasalahan yang timbul akibat pandemi dapat segera teratasi.

“Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi segera berakhir,” ajak Bupati Erlina.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Galaherang inipun mengajak untuk ikut serta mendoakan para korban Semeru dan beberapa bencana banjir yang melanda di beberapa wilayah.

Wasilah yang dipanjatkan pada membacakan Surah Yasin juga ditujukan kepada para Kafilah Kabupaten Mempawah yang akan mengikuti perlombaan MTQ ke- 29 tingkat Provinsi Kalbar yang dilaksanakan pada, Sabtu (11/12/2021) di Kabupaten Sintang.

“Semoga anak-anak kita para kafilah dimudahkan Allah SWT dalam membesarkan namaNya dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Mempawah,” ujar Erlina berdoa. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *