Bupati Erlina Minta Dukungan Semua Pihak Capaian Vaksinasi 70 Persen di Akhir Desember 2021

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau Gebyar Vaksinasi dan Tera Ulang di Pasar Usaha Bersama, Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, Rabu (8/12/2021)

LensaKalbar – Mendukung percepatan vaksinasi Covid 19, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja (Disperindagnaker) Kabupaten Mempawah bersama Puskesmas Sungai Pinyuh melaksanakan Gebyar Vaksinasi dan Tera Ulang di Pasar Usaha Bersama, Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, Rabu (8/12/2021).

Bupati Mempawah, Hj Erlina mengatakan bahwa ia mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Disperindagnaker serta berharap dapat terus dilanjutkan.

Selain itu, Bupati Erlina juga berterimakasih kepada masyarakat dan meminta masyarakat lainnya untuk mendatangi tempat vaksinasi yang telah disediakan di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah.

“Mari sukseskan program vaksinasi yang terus digencarkan pemerintah, bersama – sama kita atasi covid-19 yang telah berlangsung 1,5 tahun ini,” ajaknya.

Bupati Erlina berharap dukungan semua pihak untuk mencapai target vaksinasi sebesar 70 persen pada akhir Desember 2021, sehingga akan menciptakan kekebalan komunal di Masyarakat Mempawah dan masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti sedia kala. Namun tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Selain itu, Bupati Erlina juga meminta kepada masyarakat yang belum melakukan vaksin agar segera melakukan vaksin di lokasi terdekat dan mengingat jadwal vaksin tahap kedua.

“Ajak sanak saudara yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukan vaksin, serta ingat jadwal vaksin tahap kedua,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *